hit tracker Apakah Cale Gundy Dan Mike Gundy Terkait? Wawasan Tentang Keluarga Pelatih Amerika - techroki.com

Apakah Cale Gundy Dan Mike Gundy Terkait? Wawasan Tentang Keluarga Pelatih Amerika

techroki.com — Saudara dan mantan gelandang sepak bola Amerika Cale dan Mike Gundy.

Mantan pemain sepak bola Amerika Gundy bermain quarterback dalam karir sebelumnya. Dia bergabung dengan tim sepak bola Oklahoma Sooners pada tahun 1990, sebuah tim sepak bola perguruan tinggi. Dia adalah anggota dari persaudaraan surat-surat Yunani di seluruh dunia Delta tau Delta saat menghadiri universitasnya.

Ia bekerja sebagai asisten di lembaga almanya. Dia menjabat sebagai pelatih punggung tim pada awalnya sebelum beralih ke koordinator ofensif. Ketika dia berlatih di dalam receiver, dia juga merekrut koordinator.

Pada tahun 2022, ia menerima pengakuan sebagai pelatih tim penerima lebar. Pada 7 Agustus 2022, dia membacakan pesan media sosial, yang berisi cercaan rasial, sebelum berhenti sebagai anggota staf pelatih.

Apakah Cale Gundy Terkait Dengan Mike Gundy?

Pelatih sepak bola Amerika dan mantan pemain Michael Ray Gundy, juga dikenal sebagai Mike, memiliki saudara laki-laki bernama Cale. Dia adalah kakak laki-laki quarterback. Mike juga lahir pada 12 Agustus 1967, di Midwest City, Oklahoma, di Amerika Serikat. Dia empat tahun lebih tua dari saudaranya dan berusia 54 tahun.

Mike adalah pelatih kepala di Oklahoma State University, sebuah lembaga penelitian hibah tanah publik. Dia adalah seorang quarterback seperti saudaranya ketika dia bermain sepak bola perguruan tinggi di institusi tersebut. Dia dipekerjakan sebagai pelatih kepala Oklahoma State pada 3 Januari 2005.

Apakah Cale Gundy Dan Mike Gundy Terkait? Wawasan Tentang Keluarga Pelatih Amerika

Mike sebelumnya menjabat sebagai pelatih di Baylor, Maryland, dan Oklahoma State. Dia dianugerahi Paul “Bear” Bryant Award, Eddie Robinson Coach of the Year, Big 12 Coach of the Year dua kali, dan Oklahoma Sports Hall of Fame.

Mike memenangkan penghargaan Oklahoma Player of the Year pada tahun 1986. Pemain bola basket dan sepak bola Amerika yang meninggal, Dick Evans, menjabat sebagai pelatih sekolah menengah atlet tersebut. Mike bekerja sebagai asisten mantan pemain sepak bola Amerika Erwin Patrick Jones setelah lulus.

Mike lulus dengan gelar pendidikan menengah pada tahun 1990, dengan penekanan pada studi sosial. Dia direkrut sebagai pelatih quarterback kemudian di tahun yang sama saat menjabat sebagai pelatih penerima lebar. Dia memegang posisi koordinator ofensif selama satu tahun.

Mike mengarahkan Oklahoma State Cowboys ke musim terbaik mereka dalam 20 tahun. Grup ini telah berada di 15 besar untuk sebagian besar musim ini. Klub tetap dibubarkan setelah kemenangan Oregon di Holiday Bowl.

Mike dan istrinya, Kristen Gunday, menikah. Tiga anak, Gunnar Gundy, Gage Gundy, dan Gavin Gundy, adalah hadiah dari pasangan itu. Menyusul pengamatan Mike mengenakan kaus pada Juni 2020, pesepakbola profesional Kanada Chuba Hubbard mengancam Oklahoma State.

Detail Keluarga Atlet Cale Gundy

Pada 10 April 1972, Cale lahir dalam keluarga yang penuh kasih di Midwest City, Oklahoma, di Amerika Serikat. Orang tua atlet adalah Ray dan Judy Gundy. Dia adalah anggota keluarga Gundy termuda. Kedua bersaudara itu menjadikan sepak bola sebagai karier mereka setelah menunjukkan keatletisan mereka dalam olahraga tersebut.

Di Midwest City, Cale menyelesaikan pendidikan sekolah menengahnya. Kemudian, ia mendaftar di universitas yang sama dengan saudaranya. Olahragawan itu menerima gelarnya dari The University of Oklahoma. Bahkan dia adalah pelatih penerima lebar untuk Oklahoma Sooners pada tahun 2022 setelah melatih tim sepak bola.

Mirip dengan Jim dan Megan McCarthy, JJ McCarthy adalah putra yang bangga. Dia adalah quarterback Amerika yang bermain untuk Michigan Wolverines National Football League.

Temui Istri dan Putri Pelatih Sepak Bola Amerika Cale Gundy

Pada 5 Juli 1995, Cale menikahi mempelai wanitanya, Kristy Gundy. Dia adalah seorang pengacara Norman, Oklahoma, yang dikenal di media sebagai pasangan Cale, mantan pemain sepak bola Amerika. Selama pernikahan mereka, pasangan itu tetap terhubung.

Pasangan itu dikabarkan tidak memiliki masalah meski sudah lama bersama. Kennedy Cale dan Cat Gundy Cale adalah dua anak Cale. Putri mantan asisten sepak bola Oklahoma Cale Gundy muncul untuk menanggapi laporan terbaru tentang pengunduran dirinya dari pelatih kepala Brent Venables dalam tweet yang dihapus.

Kristy mempraktekkan hukum keluarga dan pidana di Norman, Oklahoma, di Amerika Serikat. Dia menyelesaikan studi hukumnya di Fakultas Hukum Universitas Oklahoma pada tahun 2007. Dia mulai bekerja sebagai ADA di Kantor Kejaksaan Distrik Cleveland pada Mei 2006 dan tinggal di sana selama sekitar dua tahun.

Kristy bergabung dengan Stice Law Firm sebagai pengacara pada Februari 2008, hanya menangani kasus pembelaan pidana. Setelah tiga tahun lima bulan bekerja, ia dipindahkan ke Kristi M. Gundy, Pengacara di Law PLLC. Pengacara terus melakukan bisnis di sana selama kurang lebih 12 tahun.

Demikian pula, Nicole Pechanec, pesaing Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan Eropa, menikah dengan Andrew Luck, mantan quarterback National Football League.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.