Cara Mudah Investasi Digital dengan Mirae Asset Sekuritas
techroki.com — Bagi anda yang sudah lama terjun ke dunia investasi pasti udah tidak asing dengan yang namanya perusahaan sekuritas. Perusahaan sekuritas sendiri merupakan perusahaan anggota berasal dari bursa pengaruh dan bergerak pada bidang transaksi dampak atau jual beli sekuritas.
  • Fasilitas Trading secara Online

    Pada layanan trading online yang ditawarkan oleh perusahaan sekuritas ini, nasabah bisa meraih beragam macam laba.

    Fasilitas Keuntungan
    HOTS atau Home Online Trading System Sistem perdagangan atau trading yang bisa dilakukan dari jarak jauh via koneksi internet. Layanan ini bisa digunakan melalui perangkat PC atau laptop.

    Sementara untuk melakukan trading online melalui perangkat smartphone, kamu bisa memasang aplikasi bernama NEO HOTS. 

    Automatic Order Fitur yang memudahkan investor untuk melakukan profit taking, trailing stop, cut loss, maupun antre jual atau beli secara otomatis selama sebulan.
    New Multi Chart New Multi Chart dengan indikator serta sinyal untuk penjualan atau pembelian.

    Tidak kalah menariknya, pengguna layanan ini tidak akan dibebani dengan biaya admin per bulan agar dapat mengakibatkan kesibukan investasi lebih menguntungkan.

  • Rekening Dana Nasabah Dapat Ditempatkan pada Empat Bank

    RDN atau Rekening Dana Nasabah merupakan rekening yang digunakan oleh nasabah perorangan atau perusahaan supaya bisa merampungkan transaksi pada pasar modal.

Menggunakan jenis rekening itu, investor bisa jalankan pembelian saham asalkan saldo di dalam RDN memenuhi. Di samping itu, saat laksanakan penjualan saham, maka dana hasil penjualan itu juga akan dimasukkan pada RDN terlebih pernah.

Bank administrator berasal dari RDN umumnya adalah bank publik Indonesia. Nah, saat anda terhubung rekening lewat Mirae Sekuritas, ada 4 pilihan perbankan yang bisa jadi bank administrator Rdn, yaitu Bca, Bank Permata, Bank Mandiri, dan juga CIMB Niaga. Dengan pilihan bank yang bervariasi itu tentunya bisa menyebabkan nasabah lebih praktis memanfaatkan layanan sekuritas berasal dari perusahaan ini.

Cara Daftar Mirae Asset Sekuritas

Tidak sulit sebenarnya untuk bisa mengakses rekening dampak lewat Mirae Asset Sekuritas. Berikut adalah langkah-langkahnya.

1. Ajukan Formulir Pendaftaran

Hal pertama yang perlu dijalankan untuk mengakses rekening dampak pada perusahaan sekuritas ini adalah dengan meminta formulir pendaftarannya terlebih pernah. Anda bisa mengajukan formulir pendaftaran itu dengan menghubungi pihak pelayanan pelanggan atau customer service terlebih pernah lewat telpon di nomor 150350 atau email ke [email protected]

Tak sekedar itu, formulir pendaftaran ini juga bisa didapatkan secara online di https://open.miraeasset.co.id. Jika ingin mendapatkannya secara langsung, anda juga bisa mengunjungi galeri perusahaan Mirae Asset Sekuritas di beragam wilayah Indonesia.

2. Siapkan Dokumen Persyaratannya

Sehabis memperoleh dan mengisi formulir pendaftaran, langkah akhirnya yang perlu dikerjakan adalah menyiapkan dokumen persyaratan yang diminta. Lebih dari satu dokumen itu, mencakup, fotokopi Ktp, fotokopi bagian depan atau cover berasal dari buku tabungan yang terdapat sebutan pemilik dan juga nomor rekening, dan juga fotokopi Npwp.

Kirim Dokumen yang Diminta

Sesudah semua dokumen itu disiapkan, hubungi pihak layanan konsumen Mirae guna melaksanakan pengiriman kembali pada dokumen itu. Sesudah itu, permohonan RDN atau Rekening Dana Nasabah dan juga akun saham akan diproses oleh KSEI atau Kustodian Sentral Dampak Indonesia yang bisa saja memakan waktu lebih dari satu hari.

Mendapatkan Username serta Password Aplikasi

Apabila permohonan pendaftaran sudah disetujui dan juga akun nasabah sudah dibuat, pihak Mirae akan menghubungi pihak nasabah via email guna memberikan username dan juga password. Username dan juga password itu bisa digunakan untuk login ke di dalam aplikasi Mirae. Nasabah pun udah dapat lakukan deposit pada akun RDN dan mulai berinvestasi saham.

Produk dan Layanan Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Apabila udah punyai akun saham Mirae Asset Sekuritas, anda bisa langsung login dan membeli reksa dana maupun saham pada Maxfund. Maxfund sendiri adalah supermarket reksa dana yang dimiliki oleh perusahaan sekuritas ini.

Lewat layanan itu, ada banyak kesibukan yang bisa dijalankan, mulai berasal dari, pembelian reksa dana pasar uang, campuran, pendapatan tetap, hingga reksa dana syariah.  Tidak semata-mata itu, layanan itu juga menawarkan product investasi lainnya yang bisa dipilih oleh investor, yaitu obligasi negara.

Menariknya, pengguna dapat jalankan perbandingan pada reksa dana dan juga saksikan daftar product yang memberikan imbal hasil paling tinggi, baik didalam hitungan per hari hingga year sekalipun.

Perihal nominal setoran awalnya, untuk jenis akun reguler, day trading, dan syariah adalah 10 juta, waktu akun margin adalah 200 juta. Kadar biaya yang dibebankan berdasarkan nilai transaksi adalah 0,15 hingga 0,25 % untuk akun reguler, margin, dan syariah. Pas untuk day trading, fee yang dibebankan adalah 0,08 prosen hingga 0,18 % berasal dari nilai transaksinya.

Kenali Dulu Profil Perusahaan Sekuritas Sebelum Memilihnya

Dengan adanya layanan dan fasilitas yang disediakan oleh perusahaan sekuritas, khususnya di jaman digital seperti sekarang ini, berinvestasi jadi kegiatan yang mudah dan praktis dikerjakan.

Hanyalah saja, sebelum menjatuhkan pilihan pada salah satu perusahaan sekuritas, pastikan untuk mengenali pernah profilnya. Barulah dengan begitu anda bisa memanfaatkan layanan yang paling baik dan paling disesuaikan dengan keperluan guna mengoptimalkan laba berinvestasi.
Baca Selanjutnya.