hit tracker Video Viral No Sensor Wanita Cianjur Bercinta 3 kali Sehari Dengan Suami Muda - techroki.com

Video Viral No Sensor Wanita Cianjur Bercinta 3 kali Sehari Dengan Suami Muda

Video Viral No Sensor Wanita Cianjur Bercinta 3 kali Sehari Dengan Suami Muda

techroki.com – Kisah wanita bersuami dua di Cianjur menguak fakta anyar. Wanita berinisial NN (28) mengaku masih sayang dengan suami pertamanya, TS (42). Namun, ia cinta dengan suami keduanya, UA (32) lantaran nafsu ereksi.

Hal itu terungkap saat berjalan musyawarah antara si istri dan keluarga Ts. “Ada pengakuan menggelitik sekaligus membawa dampak gelak tawa yang hadir.

Sebab NN mengaku kepada yang legal sayang dan kepada yang muda cinta, cintanya karena nafsu jika menurut saya,” ujar tokoh rakyat Desa Tanjungsari, Aep Ibing, Senin (16/5/2022).

Berdasarkan pengakuan wanita warga Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat itu, ia bisa melaksanakan interaksi badan sampai tiga kali di dalam sehari dengan si suami muda.

Hal yang memicu warga tertawa yakni saat NN mengaku beroleh perlakuan enak sebelum bercinta.

“Tetapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membawa dampak suatu kesepakatan yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya telah memilih untuk bercerai,” katanya.

Termasuk NN udah lima bulan punyai dua suami. Wanita itu sempat minta dibelikan sepeda motor pada suami pertama dengan dalih harus bekerja keluar kampung tiap pagi.

Lambat laun suami pertama mengendus adanya kejanggalan yang ditunaikan NN. Lalu, keluarga TS meminta seseorang untuk membuntuti NN yang pamit kerja tiap pagi.

Kejanggalan itu benar terbukti, NN malah mendatangi rumah suami mudanya meski awalnya pamit kerja. Berangkat berasal dari situ, keluarga dan warga berinisiatif memasuki rumah suami kedua NN.

Warga pun mendapati NN tengah bersama dengan suami mudanya di di dalam rumah yang tak jauh berasal dari peternakan ayam itu.

Terbongkar telah seluruh kedok NN selama ini yang ternyata jalankan poliandri secara diam-diam.
Diketahui atas aksi NN itu warga mengusir dan membakar pakaiannya sampai viral di media sosial.

Warga tak berbuat anarkis meski kesal, hanyalah saja mereka mencaci maki Nn. Tak hingga di situ, warga juga meminta supaya mama muda itu meninggalkan kampung halamannya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, NN dan keluarganya udah pergi berasal dari Desa Tanjungsari pada, Jumat (15/5/2022).

Kata Kunci

Nah itulah beberapa kata kunci yang dapat anda gunakan dalam pencarian video viral tersebut dengan mudah. Semoga link di atas dapat mempermudah anda dalam pencarian .

Akhir Kata

Nah itulah video viral yang dapat admin sampaikan semoga video tersebut dapat menghilangkan rasa penasaran kalian. Terimakasih

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.