hit tracker Viral di Sosial Media Pengamen Cilik Cantik, Video Viral Tik Tok - techroki.com

Viral di Sosial Media Pengamen Cilik Cantik, Video Viral Tik Tok

techroki.comVideo Viral Tik Tok Pengamen Cantik. Baliak lagi bersama dengan saya yang akan memberikan seputar info berkaitan Video Viral Tik Tok Pengamen Cantik, maka pembahasan di bawah.

Baru-Baru ini media sosial udah di hebohkan lagi denagn adanya video viral. Video Viral Tik Tok Pengamen Cantik ini memang telah lama viral namun saya akanmembahsanya lagi.

Video Viral Tik Tok Pengamen Cantik, adalah seseorang anak wanita cantik yang mengamen mengunakan kostum batut.

Tidak sedikit berasal dari warganet yang memirsa video itu berbondong-bondong berkomentar ingin mengadopi sesosok pengamen cantik itu.

Sesosok anak wanita cantik saat mengamen dan menggunakan kostum sebuh batut itu diunggah oleh akuan tik tik @Alisya latief di akun tik tok itu.

Namaun video pengamen itu itu di hapus oleh pemilik akuan tik tok tersebit.

Meski begitu, video sigkat itu membuktikan seseorang akan perempuan yang angat cantik mengenakan kostum badut lagi duynggah oleh akun instagram @Ngakaksehat yang lantas jadi viral.

“Anda cantik baget,” kata Alisya Lateief didalam video yang di rekam itu. Sang anak itu pun teharu langsung malau mendengar pujian itu.

Bahakan ada warganet yang ingin mengodopsi anak perempuan cantik itu. Sosok pengamen kerap digambarkan punya wajah yang kusam lantaran amat kerap berada di jalanan.

Viral Tik Tok Pengamen Cantik

Di lansir berasal dari program selebrita expose trans 7, Sabtu (7/5/2022) di kethui perempuan cantik itu dia tingal di jakarta.

Sebutan anaka yang pengamen cantik itu dalah Elin, ia tinggal bersam kaka idundanya. Ia tinggal di rumah yang sempit pinggiran ibukota itu.

Apalagi untuk mandi saja, Elin harus mengeluarkan uang. Elin mengaku dirinya berkerja sebagai pengamen jalanan yang di mana dia mengunakan kostum badut.

Dia di dalam satu harai bias manghasilkan uang sebesar RP 90.000 dan untuk setoran kostum badut yang Elin pakai senilai Rp 30.000.

Elin memperoleh uang berasal dari mengamennya, untuk di nggunak untuk sehari-harinya, ya itu intuk makan sekeluarnga yang.

Sejak video viral Elin, banyak orang yang kasihan kepada Elin ada pun orang yang ingin mengodopi anak perempuan cantik ini, Namaun ia tak mau da selau menahan.

Video viral Elin ini, memang telah bny orang yang ingin mengodopsi anak cantik itu, karna dia viral di Tik Tok, Twitter, Faceook dan laian lain.

Akhir kata

Mungki haya itu saja yang kita berikan kabar ini buat kalian. Jika kalian yang telah lihat video viral Tik Tok ini, tentunya darai kalian ada yang kasihan kepada akan itu, semoga kalian bisa membantu anak itu, kalian bisa membantu anak tersebut.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.